Bupati dan Sekda Gunung Mas Gelar Open House Hari Raya Natal, PA Kuala Kurun Turut Mengunjungi

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kurun

Written by Saiful Imran on . Hits: 692Posted in Kuala Kurun

Bupati dan Sekda Gunung Mas Gelar Open House Hari Raya Natal, PA Kuala Kurun Turut Mengunjungi   

PA Kuala Kurun menyerahkan bingkisan kepada Bupati Gunung Mas.

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Tanggal 25 Desember 2019, segenap umat kristiani Indonesia merayakan Hari Raya Natal, salah satunya Bupati dan Sekda Gunung Mas dengan gelar Open House di Rumah Jabatan Bupati dan Sekda Gunung Mas. Pengadilan Agama Kuala Kurun yang diwakili Nur Fatah, S.H.I., M.H.I, mengunjungi Rujab Bupati dan Sekda Gunung Mas. Terlihat sekali dalam pelaksanaan perayaan Hari Raya Natal tahun ini berjalan lancar dengan sederhana penuh rasa persaudaraan dan keakraban.

Open House Di Rujab Bupati Gunung Mas.

Untuk open house pertama dimulai di rumah Jabatan Bupati Gunung Mas dimulai sejak pukul 10.00 WIB, dan dilanjutkan lagi di rumah Jabatan Wakil Bupati Gunung Mas pada pukul 11.00 WIB, serta di rumah Jabatan Sekda Gunung Mas pukul 12.00 WIB, Rabu (25/12/2019).

Di hari tersebut ratusan warga berbondong-bondong mendatangi Rumah Dinas Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Gunung Mas, dari jumlah pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas Instansi Vertikal, serta masyarakat dari berbagai daerah pun mulai datang secara bergantian untuk bersalaman dengan Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Gunung Mas beserta keluarga besar.

Momen Natal dipergunakan warga masyarakat Kabupaten Gunung Mas sebagai wadah untuk dapat saling sapa-menyapa dan bersalaman langsung dengan orang nomor satu dan nomor dua di bumi habangkalan penyang karuhei tatau ini.

Selanjutnya PA Kuala Kurun Ke Rujab Sekda Gunung Mas.

 

Sekda Gunung Mas, Drs.Yansiterson, M.Si sangat senang sekali dan menyambut baik penuh kehangatan mendapat kunjungan dari Pengadilan Agama Kuala Kurun, dimana Nur Fatah, S.H.I., M.H.I. menyampaikan bahwa disini mewakili Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun memohon maaf  karena Ketua PA Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. tidak bisa hadir ditengah-tengah Perayaan Hari Raya Natal karena sedang perjalanan dinas.

Sambil menikmati makanan yang sudah disediakan Tim Redaksi PA Kuala Kurun menghampiri Nur Fatah, S.H.I., M.H.I. mengucapkan “Selamat Merayakan Natal bagi umat Kristiani  di tahun dimana pun berada, khususnya yang berada di Kabupaten Gunung Mas, mari kita berlomba membangun kebaikan, hal-hal yang positif di masyarakat bangsa Indonesia salah satunya di Kabupaten Gunung Mas, lintas agama, lintas kebudayaan, lintas etnik, dan memperkuat persaudaraan solidaritas antaragama, bangsa dan antara umat manusia, “kata Nur Fatah.

Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

Selamat Hari Raya Natal”