header pta Baru

Peralihan Pergantian Jabatan Bendahara Pengeluaran, Pegawai PA Kuala Kurun Lakukan Konsultasi dan Koordinasi Ke KP2KP Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 189Posted in Kuala Kurun

Peralihan Pergantian Jabatan Bendahara Pengeluaran, Pegawai PA Kuala Kurun Lakukan Konsultasi dan Koordinasi Ke KP2KP Kuala Kurun

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Bendahara pengeluaran baru Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Wabdha Kartika, A.Md. didampingi Bendahara pengeluaran sebelumnya Ulinnuha, S.Sy. melakukan konsultasi dan koordinasi di Kantor Pelayanan Penyulukhan dan Konsultasi Pajak (KP2KP) Kuala Kurun Pada Kamis, 02 Februari 2023. Kedatangan Wandha Kartika, A.Md. dan Ulinnuha, S.Sy. disambut hangat oleh Pegawai KP2KP Kuala Kurun. Adapun tujuan konsultasi dan koordinasi tersebut untuk belajar lebih lanjut tentang pengimplementasian aplikasi e-Bupot untuk Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dan peralihan penandatanganan sertifikat elekronik aplikasi pajak.

Aplikasi  e- Bupot sendiri  merupakan perangkat lunak yang disediakan di laman milik DJP atau saluran tertentu yang ditetapkan oleh Dirjen Pajak yang dapat digunakan untuk membuat Bukti Pemotongan,  membuat  dan melaporkan SPT Masa PPh dalam bentuk dokumen elektronik.

Dalam kesempatan tersebut, Wandha dan Ulin mendapat bimbingan dari pegawai KP2KP Kuala Kurun tentang penjelasan e-Bupot maupun tata cara pengisian dan pengimplementasian dari aplikasi tersebut. Harapannya dengan adanya kegiatan ini sendiri kedepannya Bendahara Pengeluaran Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mampu dalam mengimplementasikan aplikasi tersebut secara mandiri.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media