header pta Baru

Kepegawaian dan Organisasi Tata Laksana Pengadilan Agama Kuala Kurun Lakukan Koordinasi Serta Konsultasi Ke PTA Palangka Raya

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 158Posted in Kuala Kurun

Kepegawaian dan Organisasi Tata Laksana Pengadilan Agama Kuala Kurun Lakukan Koordinasi Serta Konsultasi Ke PTA Palangka Raya

 

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Pada hari Kamis tanggal 26 Januari 2023, Ulinnuha, S.Sy. selaku Plt. Kasubbag Kepegawaian dan Organisasi Tata Laksana pada Pengadilan Agama Kuala Kurun melakukan kunjungan kerja ke Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Dalam kunjungan kali ini, Ulinnuha, S.Sy bertemu dengan jajaran pejabat kepegawaian Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya di antara  Puji Rahayu, S.H. selaku Analis Kepegawaian Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dan H. Abdul Ghoni Hamid, S.H.I., M.H.I. selaku Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan TI.

Kunjungan kerja ini dalam rangka koordinasi serta konsultasi yang dilakukan bagian kepegawaian Pengadilan Agama Kuala Kurun dengan bagian kepegawaian dan organisasi tata laksana Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Banyak hal yang dibicarakan dalam koordinasi serta konsultasi kali ini, diantaranya terkait pelaksanaan tugas bidang Kesekretariatan khususnya dibidang kepegawaian Pengadilan Agama Kuala Kurun sepertihalnya terkait pengisian sasaran kinerja pegawai pada aplikasi e kinerja, izin belajar, penambahan masa kerja, cuti pegawai dan lain sebagainya.

Dengan adanya kegiatan koordinasi serta konsultasi ini diharapkan kedepannya pelaksanaan tugas di Pengadilan Agama Kuala Kurun dalam hal ini bidang Kesekretariatan terkhusus dibagian kepegawaian dan organisasi tata laksana dapat berjalan dengan baik. Kunjungan ini merupakan salah satu cara menjalin silaturahmi terhadap pengadilan tingkat banding sekaligus konsultasi terkait tata laksana kinerja di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.

“Bravo PA Kuala Kurun” (UN - TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media