header pta Baru

04. Awal Tahun, PA Kuala Kapuas "gandeng" LKBH Faksyar UIN Antasari Banjarmasin, lagi

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 277Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (4/1) bertempat di Ruang Sidang Utama yang telah di susun sedemikian rupa, PA Kuala Kapuas laksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Posbakum dengan LKBH Faksyar UIN Antasari Banjarmasin.

Adapun acara ini dihadiri oleh YM. Ketua PA Kuala Kapuas, Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I bersama Wakil Ketua, Sekretaris serta Panitera. Sedangkan dari LKBH UIN Antasari Banjarmasin dihadiri oleh Prof. Dr. H. M. Fahmi Al Amruzi, M.Hum selaku Ketua, didampingi oleh Wakil Dekan 3 Fakultas Syariah serta 3 orang petugas Posbakum.

Dibuka oleh Master Ceremony, Mariatul Kiptiah, S.H, acara dimulai dengan melafazhkan Basmalah.

Selanjutnya, diikuti dengan sambutan yang disampaikan oleh YM. Ketua PA Kuala Kapuas, Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I.

"Alhamdulillah, akhirnya bersua. Kita sambungkan terus silaturahmi ini" bukanya

Dalam sambutannya, Ketua menyampaikan apresiasi kepada para Petugas Posbakum yang telah bertugas di Pengadilan Agama Kuala Kapuas dengan semangat melayani.

"PA Kuala Kapuas berhasil masuk 2 Besar Nasional utk Jumlah Gugatan Mandiri, itu semua tidak lepas dari tekad dan abdi dari petugas Posbakum ini, saya benar-benar sampaikan apresiasi setinggi-tingginya" tuturnya

Apresiasi ini pun disambut baik oleh Prof. Dr. H. M. Fahmi Al Amruzi, M.Hum dalam sambutannya.

"Kendatipun kuantitas waktu membatasi kita, Alhamdulillah pertemuan ini memiliki kualitas yang melebihi harapan saya. Alhamdulillah" ungkapnya

Usai sambutan dari beliau, acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara PA Kuala Kapuas dengan LKBH Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin tentang Penyediaan Bantuan Hukum di Pos Bantuan Hukum di Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Acara tersebut kemudian ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Panitera, H. Said Harli, S.Ag.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media