header pta Baru

Kepaniteraan PA Kasongan Ikuti Sosialisasi Tentang Aplikasi Kinsatker Untuk Pelaporan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 700Posted in Kasongan

KEPANITERAAN PA KASONGAN IKUTI SOSIALISASI TENTANG KINSATKER UNTUK PELAPORAN

kinsatker

Kasongan | www.pa-kasongan.go.id

Jumat, 22 Juli 2022 | Kepaniteraan Pengadilan Agama Kasongan ikuti sosialisasi Aplikasi Kinsatker (Kinerja Satuan Kerja) untuk pelaporan yang dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting. Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh Panitera Muda Permohonan ibu Eka Dian Puspitasari, S.H , Pengelola Perkara Bapak Mustafa Kamal, A.Md.A.B. serta CPNS Analis Perkara Peradilan Bapak Muhammad Aljabbar Putra, S.H. yang bertempat di ruang media center Pengadilan Agama Kasongan.

Dalam sosialisasi Kinsatker ini disampaikan bahwa dalam memasukkan data laporan ke aplikasi Kinsatker, ada baiknya admin satker melakukan pengecekan kembali untuk meminimalisir ketidakakuratan data laporan serta agar memvalidasi data laporan yang telah dimasukkan di aplikasi Kinsatker. Selanjutnya untuk pelaporan Kinsatker tingkat banding tidak perlu lagi mengirimkan Hardfile ke Badilag melainkan mengirimkan softfilenya saja, tapi tidak menutup kemungkinan untuk Tingkat pertama masih diminta tingkat banding untuk tetap mengirimkan hardfilenya.

Semoga dengan diselenggarakannya acara kegiatan sosialisasi ini dapat lebih memaksimalkan penggunaan aplikasi Kinsatker dan meminimalisir kesalahan serta permasalahan yang mungkin terjadi di masa yang akan datang. (RA/Tim Redaksi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media