header pta Baru

Kembali Ikuti Bimtek Badilag, Seluruh Pimpinan PA Kasongan Ikuti Dengan Serius

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 454Posted in Kasongan

KEMBALI IKUTI BIMTEK BADILAG, SELURUH PIMPINAN PA KASONGAN IKUTI DENGAN SERIUS

bimtek badilag

Kasongan | www.pa-kasongan.go.id

Jumat, 1 Juli 2022 | Bertempat di ruang media center Pengadilan Agama Kasongan, Ketua, Wakil Ketua, Hakim serta Panitera Pengadilan Agama Kasongan kembali mengikuti bimbingan teknis peningkatan kompetensi tenaga teknis dilingkungan peradilan agama secara online/daring yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama. Bimtek yang diikuti oleh oleh pengadilan tingkat banding dan pengadilan tingkat pertama dilingkungan peradilan seluruh Indonesia ini diselenggarakan berdasarkan surat dari Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia  Nomor : 3093/DJA/PP.00/6/2022 Tanggal 21 Juni 2022.

Tujuan dilaksanakannya Bimbingan Teknis dengan tema “Bedah Berkas Perkara Kewarisan” ini yaitu meningkatkan kualitas dan kapasitas tenaga teknis di lingkungan peradilan agama dalam permasalahan teknis yustisial. Kegiatan yang juga disiarkan secara langsung (live streaming) melalui channel Youtube Badilag Media ini dengan narasumber Yang Mulia Hakim Agung Kamar Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia, Bapak Dr. H. Edi Riadi, S.H., M.H. serta dibuka langsung oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Bapak Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H. M.H.

Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kemajuan yang signifikan untuk Pengadilan Agama Kasongan. (RA/Tim Redaksi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media