header pta Baru

PA Kasongan Lakukan Gotong Royong Percantik Ruang Kerja

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 485Posted in Kasongan

PA KASONGAN LAKUKAN GOTONG ROYONG PERCANTIK RUANG KERJA

Gotong royong

Kasongan | www.pa-kasongan.go.id

Jumat, 11 Februari 2022. Siapapun pasti ingin memiliki ruang kerja yang nyaman dan cantik untuk bekerja tidak terkecuali Pengadilan Agama Kasongan.Sebagaimana slogan 5 R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) yangditerapkan oleh PA Kasongan adalah mempercantik ruangan kerja Salah satu cara yang dilakukan Pengadilan Agama Kasongan adalah dengan memasang wallpaper dinding di ruang kerja. Kegiatan mempercantik ruangan ini dilakukan oleh tenaga PPNPN dengan gotong royong dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Agar ruang kerja tidak terasa membosankan dan lebih cepat lelah maka tim Kesekretariatan menghadirkan suasana berbeda pada ruang kerja Ketua dan ruang kerja Hakim dengan menata ulang ruang kerja mereka dengan menambah wallpaper.

Ruang kerja yang dipercantik pada kegiatan ini adalah Ruang Kerja Hakim dan ruang Kerja Ketua. Maksud dan tujuan dari pemasangan wallpaper diruang tersebut tidak lepas dari fungsi ruangan tersebut yang sering dikunjungi oleh para tamu terutama ruang kerja Ketua. Selain itu juga untuk memberi rasa nyaman dan terlihat indah maka perlu didukung dengan ruang kerja yang membut betah bekerja seharian diruang kerja. (Rahma/Tim Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media