header pta Baru

PA Kasongan Lakukan Penandatangan Kontrak dengan Konsultan Perencana Pembangunan Gedung

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 491Posted in Kasongan

PA KASONGAN LAKUKAN PENANDATANGAN KONTRAK DENGAN KONSULTAN PERENCANA PEMBANGUNAN GEDUNG

WhatsApp Image 2022 02 07 at 11.51.46

Kasongan | www.pa-kasongan.go.id

Senin, 7 Februari 2022 | Pengadilan Agama Kasongan lakukan penandatanganan kontrak kerja dengan konsultan Perencana CV. Griya Loka pada kegiatan Pembangunan Gedung Pengadilan Agama Kasongan Tahun Anggaran 2022 yang dilaksanakan di Ruang kerja Ketua Pengadilan Agama Kasongan pada hari Senin tanggal 7 Februari 2022 pukul 10.30 WIB.

Dalam penandatanganan Kontrak Kerja Pengadilan Agama Kasongan diwakili oleh Pejabat Pembuat Komitmen yaitu Bapak Budi Anshori, SE., dan disaksikan langsung Bapak H. Rofik Samsul Hidayat, SH., selaku Wakil Ketua dan Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan selaku Kuasa Pengguna Anggaran yaitu Ibu Rahmayani, SHI. 

Setelah kegiatan penandatanganan dilanjutkan dengan penyerahan berkas surat perjanjian, surat perintah mulai kerja dan berita acara serah terima lapangan antara Pengadilan Agama Kasongan kepada Pemenang tender Konsultan Perencana CV. Griya Loka yang diterima langsung olek Direktur CV Griya Loka.

Tujuan dari penandatangan kontrak kerja untuk mamastikan pemenang tender konsultan perencana mulai bekerja sejak tanggal 7 Februari 2022 sampai dengan 75 hari kedepan dan diharapkan sebelum waktu yang telah ditentukan pemenang tender perencana telah melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan tujuan pembanguna gedung Pengadilan Agama Kasongan yaitu tepat waktu, tepat mutu dan tepat biaya. (Rahma/Tim Red) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media