header pta Baru

Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan dan Staff Ikuti Kegiatan Sosialisasi SKP

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 362Posted in Kasongan

SEKRETARIS PENGADILAN AGAMA KASONGAN BESERTA STAFF IKUTI KEGIATAN SOSIALISASI SKP

skp1

Kasongan | www.pa-kasongan.go.id

Senin, 24 Januari 2022 Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan Ibu Rahmayani, SHI beserta Staff Pranata Komputer Bapak Vegy Luthfian Fendi Taufiq, S. Kom mengikuti kegiatan Sosialisasi Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) terbaru bertempat di aula Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Peserta  diikuti oleh seluruh Sekretaris dan Operator SKP Pengadilan Agama se wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah. Kegiatan ini di  mulai pukul 09.00 WIB dan langsung di buka oleh Yang Mulia Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya.

skp2

Bahwa dalam rangka menyamakan pemahaman dalam pembuatan Sasaran Kinerja Pegawai Tahun 2022 Pengadilan Agama dan Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi kepada seluruh Pengadilan Agama se Wilayah Hukum PTA Palangkaraya. Maksud kegiatan ini untuk bekal pengetahuan  dalam penyusunan SKP berdasarkan Permenpan No 8 Tahun 2021 dengan tujuan memberikan pemahaman tentang penerapan PP Nomor 30 Tahun 2019 pada Mahkamah Agung RI dan Manajemen Kinerja PNS dalam pembuatan SKP terbaru kepada seluruh satker tingkat pertama.

Narasumber kegiatan sosisalisasi ini adalah Bapak H. Abdul Hamid Qhoni, SHI., MHI, Kepala Sub Bagian Kepegawaian Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya serta Ibu Fuji Rahayu, SH., Analis Kepegawaian Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya. (Rahma/Tim Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media