header pta Baru

Pimpinan PA Kasongan Dampingi Pimpinan PTA Palangka Raya Dalam Rangka Kunjungan Kerja Ke Bupati Kab. Katingan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 415Posted in Kasongan

PIMPINAN PA KASONGAN DAMPINGI PIMPINAN PTA PALANGKA RAYA DALAM RANGKA KUNJUNGAN KERJA KE BUPATI KAB. KATINGAN

WhatsApp Image 2022 01 19 at 11.26.47

Kasongan | www.pa-kasongan.go.id

Rabu, 19 Januari 2022 | Pimpinan Pengadilan Agama Kasongan mendapatkan kunjungan kerja dari Ketua dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya beserta tim dalam rangka silaturahmi dan koordinasi pembangunan gedung baru Pengadilan Agama Kasongan ke Bupati Katingan. Setibanya di Pengadilan Agama Kasongan rombongan dari PTA Kasongan disambut oleh Ketua PA Kasongan beserta jajarannya di Ruang Ketua. Setelah bersilaturahmi ke Kantor Pengadilan Agama Kasongan untuk melihat kondisi kantor, para Hakim serta pegawai PA Kasongan, rombongan kemudian bergegas ke Kantor Bupati Katingan.

Rombongan sampai di Kantor Bupati Katingan pada pukul 10.00 WIB dan di sambut langsung oleh Bupati Sakariyas, S.E. diruang kerjanya. Perwakilan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang hadir adalah Ketua YM Dr. Samparaja, S.H., M.H. didampingi Sekretaris Ibu Hj. Laila Istiadah, S.Ag., sedangkan rombongan dari Pengadilan Agama Kasongan yang hadir adalah Ketua Bapak Norhadi, S.H.I., M.H. di dampingi oleh Sekretaris Ibu Rahmayani, S.H.I dan Analis Keuangan Bapak Budi Anshori, S.E.

WhatsApp Image 2022 01 19 at 11.26.45

Dalam bincang-bincang antara Ketua PTA Palangka Raya dengan Bupati Katingan, beliau meminta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Katingan dalam rangka membantu dan mensukseskan pembangunan gedung baru untuk Pengadilan Agama Kasongan. Semoga pembangunan gedung baru yang akan dilaksanakan pada Tahun Anggaran 2022 ini segera dapat terwujud dan terlaksana.

Pada pertemuan ini Ketua Pengadilan Agama Kasongan Norhadi, S.H.I. M.H. mengucapkan terima kasih karena telah diterima dengan baik dan semoga jalinan silaturahmi ini terus terjalin sehingga pembangunan gedung baru berjalan dengan lancar yang tentunya bermanfaat untuk masyarakat di Kabupaten Katingan. Kunjungan ini berakhir pukul. 11.00 WIB. (Timred/MK)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media