header pta Baru

Kerja Bakti Pengadilan Agama Kasongan Lakukan Pengecatan Tembok Pagar

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 410Posted in Kasongan

KERJA BAKTI PENGADILAN AGAMA KASONGAN LAKUKAN PENGECATAN TEMBOK PAGAR

WhatsApp Image 2022 01 14 at 08.02.49

Kasongan | www.pa-kasongan.go.id

Jum’at, 14 Januari 2022 | Pengadilan Agama Kasongan melakukan kegiatan rutin Kerja Bakti dalam rangka mewujdukan lingkungan yang bersih, nyaman dan asri. Kegiatan kerja bakti tersebut diantaranya membersihkan sekitar halaman kantor, mencabut rumput, serta melakukan pengecatan dinding tembok pagar yang sudah tampak kusam. Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kasongan kompak dalam kegiatan Jum’at bersih kali ini. 

Tembok pagar yang berada di area parkir pengunjug ini memang sudah waktunya untuk dilakukan pengecatan ulang, tampak lumut dan tembok pagar sudah berwarna agak kehitaman. Namun dikarenakan kesibukan dan anggaran, pegecatan tersebut baru bisa lakukan pada hari ini. Tembok tersebut diperbaharui dengan warna yang senada dengan warna yang disebelahnya untuk tembok yang sudah berumur tersebut.

WhatsApp Image 2022 01 14 at 08.02.49 1

Sebelum melaksanakan kerja bakti, Briefing dilakukan oleh Ketua Pengadilan Agama Kasongan terhadap semua pegawai yang melalukan kerja bakti kali ini. Kerja bakti ini bertujuan membuat kenyamanan bagi para pencari keadilan dan tidak lupa untuk keindahan kantor Pengadilan Agama Kasongan. Selain menciptakan lingkungan yang bersih, kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan antar seluruh Keluarga besar Pengadilan Agama Kasongan.

“Alhamdulillah kekompakan semua pegawai PA Kasongan di sini sangat Kompak dan bekerjasama yang baik, untuk kedepannya ketika pelaksanaan apel akan terlihat enak dipandang dan difoto dikarenakan temboknya sudah kita cat ulang,” tutur Ketua PA Kasongan, Bapak Norhadi, S.H.I., M.H., setelah kerja bakti. (Timred/MK)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media