header pta Baru

Sekretaris PA Kasongan Mengikuti Acara Champion Meeting di Bali

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 404Posted in Kasongan

SEKRETARIS PA KASONGAN MENGIKUTI ACARA CHAMPION MEETING DI BALI

ibu sekre

Senin, 17 Januari 2022 I Kabar menggembirakan datang dari Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan Rahmayani, S.H.I.. Beliau menjadi salah satu peserta dalam acara Champion Meeting yang dilaksanakan oleh Pusdiklat Menpim Mahkamah Agung RI. Acara Champion Meeting ini diselenggarakan sejak tanggal 13 Januari hingga 17 Januari 2022 di 4 (empat) Hotel berbeda di Bali dibagi berdasarkan bagian dimulai dari Ketua, Para Hakim, Bagian Kepaniteraan dan Bagian Kesekretariatan. Puncak Acara Chamion Meeting diselenggarakan di The Stone Hotel Legian Bali pada tanggal 14 Januari 2022.

Acara Champion Meeting ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh Aparatur Peradilan yang telah berhasil menorehkan prestasi dalam Pendidikan dan Pelatihan yang diadakan oleh Pusdiklat Menpim Mahkamah Agung RI. Kegiatan ini diikuti oleh para Champion dari berbagai satuan kerja di seluruh Indonesia. Para Champion ini merupakan peserta terbaik dari berbagai pelatihan yang mereka ikuti dalam kurun waktu tahun 2020 hingga 2021.

WhatsApp Image 2022 01 14 at 7.18.24 PM

Selamat kepada Ibu Sekretaris Rahmayani, S.H.I.dan selamat juga kepada Bapak Rio Akhmad Choirudin, S.E. yang pernah menjabat sebagai Plt. Kasubbag Kepegawaian dan Ortala di Pengadilan Agama Kasongan atas prestasi yang diraih. Semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat dan memberikan sumbangsih bagi kemajuan Pengadilan Agama Kasongan kedepannya. Semoga nantinya semakin banyak aparatur Pengadilan Agama Kasongan yang menorehkan prestasi dan dapat mengikuti acara Champion Meeting. Diharapkan acara champion meeting ini dapat kembali diselenggarakan di tahun berikutnya sebagai upaya memacu semangat para Hakim dan Aparatur Peradilan untuk menjadi lebih baik dan semakin berkualitas sehingga terwujud Badan Peradilan yang Agung, selain itu acara ini bisa semakin mempererat tali silaturahmi diantara aparatur peradilan seluruh Indonesia. (Timred/AA)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media