logo pta6

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kasongan Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 78Posted in Kasongan

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

WAKIL KETUA PENGADILAN AGAMA KASONGAN HADIRI UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN

WAKIL KETUA PENGADILAN AGAMA KASONGAN HADIRI UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN

Kasongan | www.pa-kasongan.go.id

Kamis, 10 November 2022 | Wakil Ketua Pengadilan Agama Kasongan, Bapak H. Rofik Samsul Hidayat, S.H. menghadiri acara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 di halaman kantor Bupati Katingan dengan mengusung tema "Pahlawanku Teladanku". Upacara yang digelar di Halaman Kantor Bupati Katingan ini dihadiri pula oleh seluruh anggota FORKOPIMDA Kabupaten Katingan.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan pidato tertulis Menteri Sosial RI Tri Rismaharini, hari pahlawan setiap tahunnya kita peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para pahlawan dalam hidup kita sebagai bangsa dan negara merdeka. Kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para pahlawan bangsa dari para pejuang yang gugur dalam telagan pertempuran mempertahankan kemerdekaan. Dengan hanya berbekal bambu runcing pun para pahlawan dengan semangat bergerak serempak menghadang musuh yang merupakan pemenang perang dunia dengan persenjataan terbaiknya. Rakyat bergandeng tangan dengan para tokoh masyarakat dan pemuka agama berikut pengikut dan santrinya bersama Laskar Laskar muda dan pejuang dari saentero nusantara semuanya melebur menjadi satu merdeka atau mati.

Para pejuang sepenuhnya percaya bahwa masa depan kita anak dan cucu kandung revolusi Indonesia sangat layak untuk diperjuangkan. Para pejuang telah berkorban sampai tetes darah penghabisan untuk kemerdekaan yang sesungguhnya dan bukan pemberian dari siapapun melainkan berkat dan rahmat Tuhan yang maha kuasa. Kesiapan kita menghadapi bencana alam termasuk pandemi covid 19 serta kelangkaan sumber daya harus senantiasa diperjuangkan secara bersama dengan kesungguhan. Kita mempunyai semua modal dasar untuk menjadi bangsa pemenang. Marilah kita bergerak bersama dan maju bersama dengan tekad untuk menang sekali merdeka tetap merdeka.(RA/TimRedaksi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media