header pta Baru

Memperindah Lingkungan Kantor, Warga Pengadilan Agama Kasongan Lakukan Gotong Royong

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 368Posted in Kasongan

MEMPERINDAH LINGKUNGAN KANTOR, WARGA PENGADILAN AGAMA KASONGAN LAKUKAN GOTONG ROYONG

 berita2

 Kasongan | www.pa-kasongan.go.id

Jum’at, 11 November 2022 | Para pegawai dan Honorer Pengadilan Agama Kasongan melakukan kegiatan gotong-royong membersihkan area kantor dan Halaman Parkir  Pengadilan Agama Kasongan pada Jumat (11/11). Kegiatan Jum’at bersih ini merupakan budaya kerja yang dilaksanakan dalam rangka menciptakan Suasana kantor yang bersih, rapi, dan indah yang tentunya merupakan idaman setiap pegawai.

Diharapkan dengan keadaaan seperti itu berpengaruh terhadap optimalnya kinerja atau output yang dihasilkan. Tidak satupun pegawai yang akan merasa nyaman bekerja dengan keadaan lingkungan yang kotor maupun berantakan. Selain itu, lingkungan yang kotor akan menciptakan lingkungan yang kurang sehat, semangat bekerjapun tidak maksimal.

Semoga kebersamaan ini tetap terjaga dan kebersihan menjadi budaya dan tradisi yang terus dijaga kelestariannya demi lingkungan yang bersih dan sehat. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, rasa persaudaraan dan solidaritas di antara pegawai juga akan semakin baik. Sehingga dapat mendukung pelaksanaan setiap program. (RA/TimRedaksi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media