header pta Baru

Giat Apel Jumat Sore Pengadilan Agama Buntok, 12 Agustus 2022

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 363Posted in Buntok

Giat Apel Jumat Sore Pengadilan Agama Buntok, 12 Agustus 2022

Buntok | 12 Agustus 2022. Jumat sore tepat pada pukul 16.00 WIB,  seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok Kelas II menggelar Apel Sore bersama. Bertempat di depan halaman Kantor Pengadilan Agama Buntok, Pada Apel Sore ini bertindak sebagai Komandan Apel, Rhendra Kusuma (CPNS) dan Bertindak sebagai Pembina Upacara yaitu Abu Mansur, S.H. (Panitera Pengadilan Agama Buntok) dan diikuti oleh para Ketua, Wakil, Hakim, Panitera, Sekretaris, Panmud, Kasubbag, staf dan seluruh Pagawai serta PPNPN di lingkungan Pengadilan Agama Buntok.

Dalam amanat singkatnya, Abdul Mansur menyampaikan mengenai berbagai agenda penting yang harus dipersiapkan dan dilaksanakan dalam beberapa waktu dekat ini salah satunya adalah peringatan HUT Kemerdekaan dan HUT Mahkamah Agung RI ke-77. Beliau juga mengucapkan selamat datang kepada Danu Aprilianto, S.H.I., M.H. sebagai panmud hukum baru di PA Buntok. Tak lupa beliau mengucapkan terimakasih atas semua kinerja dalam minggu ini, semoga apa yang dikerjakan bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

Apel sore yang dilaksanakan secara tertib dan khidmat sebagai internalisasi budaya kerja pada Zona Integritas. Pelaksanaan Apel Sore yang dilakukan setiap minggu adalah bagian dari Penegakan Disiplin PNS selain sebagai bentuk pengarahan (koordinasi) dari seorang Pimpinan kepada bawahannya mengenai strategi atau kegiatan yang berhubungan dengan tugas dan fungsi dari masing-masing bagian dan media komunikasi mengenai informasi seputar permasalahan aktual yang terjadi.

Kegiatan apel ditutup dengan yel-yel Pengadilan Agama Buntok Mahkamah Agung – maju; Badilag – excellent; PTA Palangkaraya – siap berubah; Pengadilan Agama Buntok – siap maju (sinergi, integritas, akuntabel, profesional, mandiri, amanah, jujur dan unggul) yes yes yes.
Kegiatan apel seperti ini, selain untuk meningkatkan kedisiplinan agar pegawai tidak pulang terlebih dahulu sebelum jam 16.00 WIB, juga diharapkan dapat sebagai langkah koordinasi dan kebersamaan pegawai.

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media