header pta Baru

PA Sampit Menghadiri Acara Pelepasan Hakim Tinggi PTA Palangka Raya

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 728Posted in Sampit

PA Sampit Menghadiri Acara Pelepasan Hakim Tinggi PTA Palangka  Raya 


C:UsersFUJITSUAppDataLocalMicrosoftWindowsINetCacheContent.WordFB_IMG_1582851586504.jpg

Sampit| www.pa-sampit.go.id

Pada hari Kamis, 20/02/2020 pukul 13.30 WIB bertempat di Aula lantai 1 PTA Palangka Raya digelar acara Pelepasan Hakim Tinggi PTA Palangka Raya. Dari PA Sampit yang hadir pada acara tersebut adalah Ketua PA Sampit Norhadi, S.H.I., M.H., Sekretaris Isnaniyah, S.Ag., Panitera Pengganti Husaini, S.H.I. dan Admin IT Hery.

Ada 5 orang  Hakim Tinggi yang akan meninggalkan PTA Palangka Raya untuk bertugas di tempat kerja yang baru berdasarkan Surat Hasil Rapat TPM Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 351/DjA/KP.00.2/2/2020 tanggal 06 Februari Perihal Hasil Rapat TPM Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama. Yaitu Drs. H. Ahmad Akhsin, S.H., M.H., Drs. H. Ali Masykuri Haidar, S.H., Drs. H. Faizin, S.H., M.Hum., Drs. H. Hasanuddin, S.H., M.H., yang akan bertugas di Pengadilan Tinggi Agama Semarang dan Hakim Tingg PTA Palangka Raya, Dr. H. Uyun Kamiluddin, S.H., M.H. yang akan bertugas di Balitbang Kumdil Mahkamah Agung RI.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Hakim Tinggi yang akan pindah tugas dengan ditemani istri, kemudian penyampaian kesan-kesan oleh sesama rekan Hakim Tinggi dan penyampaian ucapan Terimakasih serta kesan pesan dari Ketua PTA Palangka Raya, Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata atau kenang-kenangan dari Rekan-rekan PTA Palangka Raya dan dari Pengadilan Agama se-wilayah Kalteng. Adapun yang diberi kepercayaan untuk menyerahkan cenderamata yang mewakili PA se Kalteng adalah Ketua PA Sampit karena telah meraih penghargaan sebagai “Juara Umum” Pengadilan Agama yang Berkinerja Terbaik Tahun 2019 di Lingkungan Pengadilan Agama se Kalteng.C:UsersFUJITSUAppDataLocalMicrosoftWindowsINetCacheContent.WordFB_IMG_1582851578160.jpg

Kegiatan diakhiri dengan kekompakan Pegawai PTA Palangka Raya menyanyikan lagu perpisahan dan sesi ucapan selamat dari seluruh undangan.

Selamat bertugas ditempat yang baru Bapak-bapak Hakim Tinggi. Semoga Sukses dan Amanah selalu dalam menjalankan Tugas. Aamiin (Tim Redaksi PA Sampit)

Bottom of Form

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media