header pta Baru

RAPAT PENYAMPAIAN HASIL RAKORDA PTA PALANGKARAYA

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 797Posted in Nanga Bulik

RAPAT PENYAMPAIAN HASIL RAKORDA PTA PALANGKARAYA

 

Senin, 24 Februari 2020, Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik, Hairil Anwar, S.Ag, memimpin rapat penyampaian hasil Rakorda yang digelar di Palangkaraya sejak tanggal 20-21 Februari 2020. Dalam rapat tersebut, Ketua menyampaikan beberapa hasil pencapaian kinerja dan permasalahan teknis baik kepaniteraan maupun kesekretariatan.

D:PA NGBFOTO BERITArakorda.jpg

Untuk pencapaian kinerja dan prestasi, PTA Kalimantan Tengah memberikan penghargaan berupa piagam kepada PA-PA se-wilayah PTA Kalimantan Tengah yang telah berhasil melaksanakan tugas sesuai dengan target dan SOP dan dalam kesempatan tersebut PA Nanga Bulik telah berhasil menyabet penghargaan  terbaik 1 (satu) dalam hal kelengkapan data ABS dan SIKEP dan penghargaan terbaik 2 (dua) dalam hal upload putusan ke direktori putusan MA. Kita bersyukur dengan pencapaian ini dan mengapresiasi kinerja kawan-kawan semua dan saya berharap untuk periode selanjutnya, PA Nanga Bulik lebih bisa meningkatkan prestasinya lagi, ungkap Hairil.

D:PA NGBFOTO BERITArakorda.1.jpg

Selain itu, untuk permasalahan teknis yudisial berdasarkan PERMA Nomor 1 Tahun 2019, untuk meningkatkan perkara e-court, Pengadilan boleh saja menerima perkara permohonan, dimana teknisnya setelah sidang pertama digelar, maka untuk  penetapannya bisa langsung diupload melalui e-court, sehingga dengan demikian Pengadilan tidak hanya terfokus pada perkara gugatan saja. Ungkap beliau. (TIM TI-fw)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media