header pta Baru

Sekretaris PA Sampit Menghadiri Rapat Data Publikasi Kab. Kotim Dalam Angka 2020

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 1070Posted in Sampit

Sekretaris PA Sampit Menghadiri Rapat Data Publikasi Kab. Kotim Dalam Angka 2020


F:PTIPARIEFrapatdata1.jpg

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Pada hari Selasa (18/02/2020) bertempat di Ruang Pertemuan Dinas Komunikasi dan Informasi Kab. Kotim, Sekretaris PA Sampit Isnaniyah, S.Ag. menghadiri undangan dari Badan Pusat Statistik Kotim, yaitu acara rapat Pembahasan Data Publikasi Kab. Kotim Dalam Angka 2020. Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Kotim, Plt. Kepala Bappeda dan  dinas-dinas terkait lainnya serta instansi vertikal.

Dalam sambutannya Kepala BPS Kotim Drs. M. Guntur mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti Surat Kemendagri tentang Percepatan Data Perencanaan Pembangunan Penyajian Publikasi Daerah Dalam Angka (DDA) dan Surat Edaran Bupati Kotim Nomor: 555/031/PTI-Diskominfo/I/2020 tentang data  untuk penyusunan Publikasi Kotim Dalam Angka 2020. Dan kegiatan ini bertujuan untuk verifikasi data yang sudah diterima oleh BPS sebelum dirilis nantinya. 

Selanjutnya penyampaian materi oleh Narasumber Plt. Kepala Bappeda Kotim Ramadansyah  tentang Pemanfaatan Data Dalam Perencanaan Pembangunan Daerah.F:PTIPARIEFrapatdata2.jpg

Materi selanjutnya disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo Kotim Multazam, ST., M.MT.

Selesai penyampaian materi-materi dilanjutkan dengan acara verifikasi data yang dipandu oleh Nur Amanah dari BPS kab. Kotim, satu-persatu seluruh dinas, satker vertikal yang telah mengirimkan data sebelumnya dikonfirmasi kembali apakah data yang diberikan sudah valid atau belum, sehingga nantinya data yang dirilis sudah final.

Untuk PA Sampit sendiri data yang diminta adalah jumlah perceraian menurut faktor penyebab perbulannya pada tahun 2019 per Kecamatan yang ada di Kab. Kotim.  (Tim Redaksi PA Sampit)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media