header pta Baru

PA Kapuas jadi Tuan Rumah Pertemuan Antara Tim PTWP Daerah Palangka Raya Vs PTWP Daerah Banjarmasin

Written by Edi on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Edi on . Hits: 742Posted in Kuala Kapuas

PA Kapuas jadi Tuan Rumah Pertemuan Antara Tim PTWP Daerah Palangka Raya Vs PTWP Daerah Banjarmasin

Jadikan gambar sebaris

Kuala Kapuas | Sabtu 18 Januari 2019 pukul 06.30, bertempat di Lapangan Tenis Beringin Kota Kuala Kapuas suatu kebanggan bagi PA Kapuas karena menjadi tuan rumah pertemuan antara Tim Tenis PTWP Daerah PTA Kalteng dan PTWP PTA Banjarmasin.  

Jadikan gambar sebaris

Dalam acara pertandingan persahabatan ini diawali dengan upacara pembukaan serta penyampaian sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Ahmad Farhat, S.Ag., SH., M.HI selaku tuan rumah dilanjutkan dengan sambutan oleh KPTA Palangka Raya Drs. Shofrowi,S.H., M.H dan Juga KPTA Banjarmasin Drs.H. Sarif Usman,SH., MH. serta diakhiri dengan do’a oleh Khairi Rosyadi, S.HI. Acara kemudian dilanjutkan kembali dengan pertandingan antara tim PTWP Daerah Palangka Raya vs PTWP Daerah Banjarmasin.

Jadikan gambar sebaris

Adapaun pertandingan ini terlaksana sebagai salah satu persiapan untuk pertandingan yang sebenarnya yang akan dilaksanakan di Jakarta untuk memperebutkan Piala Ketua Mahkamah Agung RI pada bulan April 2020 mendatang. Acara berlangsung dengan meriah meskipun terika matahari saat itu sedang panas menyengattapi tidak menyurutkan semngat antara pemain PTWP Kalteng dan PTWP Banjarmasin untuk saling menunjukan kebolehannya bermain tenis lapangan, yang mana pertandingan berakhir pada siang hari pukul 11.00 siang. Setelah pertandingan selesai Tim PTWP Daerah Palangka dan PTWP Banjarmasin kembali mendapat jamuan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas seraya menghilangkan lelah sehabis bermain tenis dibawah panasnya terik matahari, PTA Palangka Raya dan PTA Banjarmasin menikmati jamuan yang disediakan oleh PA Kapuas selaku tuan rumah pertemuan antara Tim PTWP Daerah Palangka Raya dan PTWP Daerah Banjarmasin. 

#ATB

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media