header pta Baru

SHARING SANTAI MAHASISWA PRAKTIK KEMAHIRAN HUKUM I TENTANG MEJA INFORMASI DAN MEJA GUGATAN BERSAMA HAKIM PA SAMPIT AHMAD MUHTAR , S.H.I.

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 1014Posted in Sampit

SHARING SANTAI  MAHASISWA PRAKTIK KEMAHIRAN HUKUM I  TENTANG MEJA INFORMASI DAN MEJA GUGATAN BERSAMA HAKIM  PA SAMPIT AHMAD MUHTAR , S.H.I.

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Sampit, Selasa 28 Januari 2020 pukul  08.30 WIB bertempat di Ruang Perpustakaan yang juga menjadi tempat Media Center bagi mahasiswa Praktik Kemahiran Hukum I Fakultas Syari’ah IAIN Palangka Raya,   salah satu Hakim di Pengadilan Agama Sampit Bapak Ahmad Muhtar, S.H.I. yang juga sebagai Mentor mereka memberikan materi tentang Meja Informasi & Meja Gugatan kepada Mahasiswa Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya yang Melakukan Praktik Kemahiran Hukum I yang di ikuti oleh 14 orang mahasiswa dari prodi HKI (Hukum Keluarga Islam) IAIN Palangka Raya. 

Penyampaian ini untuk membuka wawasan kepada Mahasiswa dalam memahami tentang bagaimana Sistem Meja Informasi & Meja Gugatan. Penyampaian materi yang dilakukan dengan santai di ruangan Perpustakaan Pengadilan Agama Sampit ini, serta melakukan sesi dialog tanya jawab yang membuat suasana lebih akrab,  dan memberi pengetahuan secara simpel kepada para mahasiswa Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya yang melakukan Praktik Kemahiran Hukum 1.

Para Mahasiswa sangat antusias sekali mendengarkan dan bertanya tentang sistem kerja Meja Informasi & Meja Gugatan Kepada Pemateri Bapak Ahmad Muhtar, S.H.I.,  karena dengan adanyanya Materi itu membuka pemahaman para Mahasiswa yang melakukan Praktek kemahiran hukum 1 tentang Meja Informasi dan Meja Gugatan dengan adanya penyampain ini mahasiswa sangat bersyukur karena penyampaian tentang itu menambah pengetahuan, membuka wawasan dan memperjelas tentang sistem kerja dan tujuan adanya Meja Informasi dan Meja Gugatan menurut salah satu mahasiswa yang melakukan Praktek Kemahiran Hukum 1 Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya. (Mhs. Praktik)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media