header pta Baru

PA Kuala Kurun Ikut Serta Memeriahkan Tanding Persahabatan Tenis Lapangan Antara Tim PTWP Daerah PTA Palangka Raya Dengan PTA Banjarmasin

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 677Posted in Kuala Kurun

PA Kuala Kurun Ikut Serta Memeriahkan Tanding Persahabatan Tenis Lapangan Antara Tim PTWP Daerah PTA Palangka Raya Dengan PTA Banjarmasin

Kuala Kurunpa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Pada hari Sabtu tanggal 18 Januari 2020 dilaksanakannya Tanding Persahabatan Tenis Lapangan antara Tim PTWP Daerah PTA Palangka Raya dengan PTA Banjarmasin bertempat di Lapangan Tenis Beringin Kuala Kapuas. Tujuan diadakannya kegiatan tersebut dalam mempererat tali persaudaraan serta persiapan menghadapi turnamen tenis perorangan Piala Ketua Mahkamah Agung RI di Jakarta April 2020. 

Turut mengikuti dalam acara pembukaan pertandingan tersebut Bupati Kuala Kapuas yang diwakili Inspektorat, KPTA Palangka Raya, Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H, KPTA Banjarmasin, Drs. H. Sarif Usman SH., MH, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, H. Ahmad Farhat, S.Ag., M.HI., Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H., Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Sri Roslinda, S.Ag., M.H., Ketua Pengadilan Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag., M.A., serta para pemain PTWP lainnya.

Sambutan yang pertama dari Ketua Pengadilan Kuala Kapuas, , H. Ahmad Farhat, S.Ag., M.HI. beliau mengatakan “ kami sekaligus tuan rumah dalam kegiatan ini mengucapkan selamat datang di Kota Air Kuala Kapuas dimana kota yang indah, aman dan rapi. Harapan kami untuk acara pada pagi hari ini mudah-mudahan lancar dalam pertandingan persahabatan ini bukan hanya sekedar pertandingan semata akan tetapi mempererat tali persaudaraan kita bersama serta untuk persiapan menghadapi turnamen tenis perorangan piala Ketua Mahkamah Agung RI bulan April 2020 nanti. Sekaligus kita bisa rileks sedikit dengan tumpukan pekerjaan kita sehari-hari seperti perkara cerai, APM, ZI dan lain-lainnya, “tutur Ahmad Farhat.

Selanjutnya sambutan KPTA Banjarmasin, Drs. H. Sarif Usman SH., MH. Beliau menyampaikan “saya selaku Ketua PTA Banjarmasin berterima kasih sekali karena sudah disambut hangat dan penuh kebahagiaan bisa mengunjungi Kabupaten Kuala Kapuas dengan tujuan mengadakan pertandingan persahabatan tenis lapangan di Kuala Kapuas untuk mempererat jalinan silaturahmi dan lebih lanjut beliau mengharapkan agar kedua tim tetap menjaga sportivitas dalam pertandingan dan bermain secara maksimal kendati pertandingan ini adalah pertandingan persahabatan, “tutur Sarif Usman.

Sambutan KPTA Palangka Raya, Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H, sekaligus membuka pertandingan persahabatan tenis lapangan antara Tim PTWP PTA Palangka Raya dengan PTA Banjarmasin. ‘’Beliau berpesan agar seluruh Tim yang bermain untuk menjaga sportivitas dan disiplin dengan tujuan utama pertandinagn persahabatan ini adalah untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan tim dan yang terpenting adalah menjaga dan menjalin tali silaturhami lebih baik lagi, ‘’kata Shofrowi.

Tim redaksi PA Kuala Kurun  mendatangi Bapak Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. Sekaligus pemain PTWP Daerah PTA Palangka Raya, beliau mengharapkan “ dengan adanya pertandingan persahabatan ini dapat memajukan para pemain PTWP Kalimantan baik Kalimantan Tengah maupun Kalimantan Selatan. Dengan adanya pertandingan ini dapat menjaga sportivitas  dan memberikan motivasi dan semangat berlatih untuk meningkatkan kemampuan Tim PTWP PTA Palangka Raya, “kata Muhammad Aliyuddin.

Pertemuan kedua Tim PTWP yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban berakhir menjelang tengah hari yang ditutup dengan acara makan siang bersama di Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media