header pta Baru

Briefing Di Pagi Hari: Ketua PA Menumbuhkan Rasa Semangat Bekerja Untuk PA Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 737Posted in Kuala Kurun

Briefing Di Pagi Hari: Ketua PA Menumbuhkan Rasa Semangat Bekerja Untuk PA Kuala Kurun

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Sebelum memulai aktivitas atau pekerjaan yang lain Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun mengajak semua pegawai untuk melakukan briefing di pagi hari Kamis 16 Januari 2020 pukul 07.45 WIB bertempat di muka ruang PTSP Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Dalam Briefing tersebut Ketua PA Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. menyampaikan kepada seluruh pegawai PA Kuala Kurun bahwa “ untuk pegawai yang belum tanda tangan pakta integritas tiga orang pegawai yaitu Panitera, H. Abdul Khair, S.Ag, Panitera Muda Gugatan, Marzuki, S.H.I., dan Jurusita, Salasiah, A.Md agar siang melaksanakan penandatanganan pakta integritas di Ruang Sidang PA Kuala Kurun, ‘’kata Muhammad Aliyuddin.

‘’Selanjutnya saya mengucapkan syukur alhamdulillah dalam surat perintah Nomor 083/DJA.3/OT.01.4/2020 tentang penyempurnaan Layout ruang sidang insyallah ruang sidang kita sebagai Pengadilan Agama yang baru termasuk ruang sidang yang representatif dari pada Pengadilan Agama yang baru lainnya. Mudah-mudahan kita mendapatkan penilaian yang baik dalam mengikuti lomba dekorasi lomba ruang sidang. Dalam briefing kali ini harapan saya selaku Ketua PA Kuala Kurun kepada seluruh pegawai apa yang kita kerjakan hari ini berjalan dengan lancar, ikhlas dan penuh semangat untuk kemajuan Pengadilan Agama Kuala Kurun serta menjadi amal jariyah kita semua, ’’tutur Muhammad Aliyuddin.

Tambahan dari Wakil Ketua PA, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. ‘’Tujuan briefing ini agar bicara secara langsung kepada semua pegawai dengan leluasa dan bersifat santai tidak terlalu formal sehingga pikiran kita biasa rileks dan mendapatkan solusi mengenai permasalahan baik secara teknis yudisial, baik bagian kesekretariatan dan kepaniteraan. Selanjutnya dibahas masing-masing dan dirembukkan waktu rapat siang nanti bagaimana hasilnya?, “kata Muchamad Micbachul Anam.

Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media