header pta Baru

Awali Tahun Baru 2020, Pengadilan Agama Kuala Kurun Adakan Family Gathering

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 882Posted in Kuala Kurun

Awali Tahun Baru 2020, Pengadilan Agama Kuala Kurun Adakan Family Gathering

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Ada suasana yang berbeda yang dilakukan seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dalam menyambut hari pertama di tahun baru 2020. Dimana Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II memanfaatkan hari libur tahun baru dengan mengadakan kegiatan aktifitas bersama bertajuk family gathering pada hari Rabu tanggal tanggal 01 Januari 2020. Bertempat di Kawasan Air Terjun Batu Mahasur Kabupaten Gunung Mas kegiatan family gathering Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II  diadakan. Acara family gathering kali ini diikuti oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang terdiri dari suami, istri maupun anak dari pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun yang berjumlah kurang lebih sekitar 24 orang. 

Sebanyak 3 (tiga) kendaraan mobil disediakan yang membawa seluruh  rombongan keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II diberangkatkan dari kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II di Jalan Sangkurun RT. VII RW. V No.39, Kuala Kurun menuju lokasi Kawasan Air Terjun Batu Mahasur. Nampak semangat dan antusias terpancar dari wajah seluruh pegawai dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan berlangsung seperti halnya berbagai acara mulai dengan menikmati mandi di Kawasan air terjun, hiburan karaoke yang telah disediakan destinasi wisata hingga momentum menikmati makan siang bersama.

Dalam arahannya Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Muhammad Aliyuddin, S.Ag. M.H. mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pegawai yang telah mendukung dan hadir dalam kegiatan tersebut. “Terima kasih kepada Bapak Ibu beserta keluargan semua yang telah meluangkan libur tahun barunya untuk dapat bersama mengikuti kegiatan family gathering di Kawasan wisata air terjun Batu Mahasur. Salah satu tujuan  diadakannya kegiatan family gathering adalah untuk merawat kebersamaan serta meningkatkan kerjasama dan kekompakan seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Dimana kurang lebih sudah satu tahun kebersamaan yang sudah dibangun selama ini dari awal pertama kali Pengadilan Agama Kuala Kurun berdiri baru pertama kali kita mengadakan kegiatan semacam family gathering”, ujar Muhammad Aliyuddin, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun saat ditemui Tim Redaksi Pengadilan Agama Kuala Kurun. 

Ditemui Tim Redaksi, Salasiah, A.Md Jurusita Pengadilan Agama Kuala Kurun yang ikut serta bersama buah hatinya dalam kegiatan family gathering mengungkapkan rasa syukur dan senang dengan diadakanya kegiatan tersebut. “Saya berharap kedepaanya kegiatan serupa seperti ini diagendakan setiap tahunnya karena kegiatan seperti ini dapat saling menguatkan dan menjaga silaturahmi layaknya sebuah hubungan keluarga terkhusus keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II”, ujar Ibu dari tiga orang anak yang juga sering di panggil dengan mama amar ini. 

Setelah puas menikmati suasana alam dan berenang di Kawasan Air Terjun  Batu Mahasur kegiatan selanjutnya ditutup dengan makan bersama dengan seluruh peserta family gathering. Suasana kebersamaan dan kekompak nampak jelas terlihat dimana seluruh pegawai menikmati makan bersama secara “ngaliwet” dengan makan menggunakan daun pisang. Tak lupa kegiatan ditutup dengan membersihkan dan menata kembali tempat kegiatan acara dilaksanakan. Hingga akhirnya, kembali ke tempat masing - masing.

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media