header pta Baru

PA Pulang Pisau Hadiri Peringatan Hari Lahir Pancasila Pemkab Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 657Posted in Pulang Pisau

PA Pulang Pisau Hadiri Peringatan Hari Lahir Pancasila Pemkab Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto BeritaApel Hari Pancasila Pemkab.jpg

 

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Untuk memperingati hari lahirnya pancasila, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau mengadakan upacara yang dilaksanakan pada hari Senin (10/06/2019) pukul 08.00 WIB. Bertempat di halaman Kantor Bupati Kabupaten Pulang Pisau Apel dipimpin langsung oleh Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, S. Sos., M.M. dan diikuti oleh Para FKPD dan seluruh PNS Kabupaten Pulang Pisau. Pada kegiatan tersebut PA Pulang Pisau diwakili oleh WKPA Pulang Pisau Erfan, S.H., M.H..

Pada apel tersebut Bupati Pulang Pisau membacakan sambutan Plt. Kepala BPIP (Badan Pembinaan Ideologi Pancasila) Republik Indonesia Bapak Hariyono. Selain sambutan beliau juga menyampaikan beberapa hal, pertama Beliau mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Kepada seluruh peserta apel. Kedua, lanjutnya, kepada para Kepala Dinas agar mengecek seluruh jajarannya perihal kehadirannya di hari pertama kerja pasca libur cuti bersama.

Ketiga, tambahnya, kepada para PNS agar tetap semangat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Pulang Pisau dan terakhir pungkasnya, terkait kondisi keamanan pasca pemilu agar semua lapisan masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. 

 

 (Mlyd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media