header pta Baru

Hari Pertama Kerja, WKPA Pulang Pisau Sampaikan 3 Hal

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 747Posted in Pulang Pisau

Hari Pertama Kerja, WKPA Pulang Pisau Sampaikan 3 Hal

 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto BeritaApel Pagi Senin 10-6-2019 A.jpg

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Mengawali hari pertama kerja pasca libur panjang hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, PA Pulang Pisau mengadakan apel pagi yang dilaksanakan pada hari Senin (10/6/2019) pukul 07.30 WIB. Bertempat di halaman Kantor PA Pulang Pisau upacara dipimpin oleh WKPA Pulang Pisau Erfan, S.H., M.H. dan diikuti oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Para Pegawai dan PPNPN PA Pulang Pisau.  

Dalam arahannya WKPA Pulang Pisau menyatakan 3 hal. Pertama agar setiap individu harus masuk kantor tepat waktu sebagaimana kewajiban seorang pegawai untuk hadir dan mengisi daftar hadir melalui finger print maupun manual. 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto BeritaApel Pagi Senin 10-6-2019 B.jpg

Kedua, lanjutnya, kebersihan kantor harus tetap terjaga terutama fasilitas pelayanan publik termasuk di antaranya toilet karena toilet pada umumnya yang selalu kotor, kalau toiletnya bersih maka ruangan yang lain pasti lebih bersih dan rapi. 

Ketiga, tutupnya, yang tak kalah penting adalah pelayanan kepada masyarakat harus dilaksanakan dengan optimal dan prima, meskipun hari ini hari pertama kerja namun semangat melayani harus tetap maksimal.

Apel kemudian ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Bemby Jovicko, S.H. dan dilanjutkan dengan saling bersalaman antara sesama Pegawai mengingat suasana hari Raya Idul Fitri masih terasa dan baru berlalu beberapa hari yang lalu.

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media