header pta Baru

Kunjungan Ketua PTA Palangka Raya di PA Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 682Posted in Kuala Kapuas

Kunjungan Ketua PTA Palangka Raya di PA Kapuas

Kuala Kapuas – 4 Desember 2019 Ketua pengadilan tinggi agama Palangka Raya  Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H. ditemani Mauliannor, S.Ag. Kepala Bagian Umum dan Keuangan PTA Palangka Raya beserta Rombongan tiba di kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas hari Kamis (13/3/2019) pukul 14.00 WIB ,rombongan di sambut oleh H. Ahmad Farhat, S.Ag., SH., M.H selaku ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas,Hakim, Panitera, Sekretaris dan juga Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Tak lama kemudian mereka mengecek dan meninjau ruangan satu persatu di area kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mengajak Ketua Pengadilan Tinggi Agama keruangan kerja nya sebelum menuju ruangan acara pertemuan.

Acara kemudian berlangsung di salah satu ruang sidang di kantor PA Kapuas,dalam acara tersebut ketua PTA Palangka Raya menyampaikan maksud dan tujuan nya Dalam kunjungan kerja tersebut dalam rangka pembinanan dan silatuhrahmi kepada Ketua, Hakim dan Seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Dalam sambutan Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H., selaku Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, mengatakan agar seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas senantiasa menjaga kekompakan, guna terwujudnya visi menjadikan Pengadilan Agama Kuala Kapuas sebagai peradilan yang agung. Beliau juga mengapresiasi kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, serta mengingatkan para Hakim agar selalu mempedomani PERMA No. 7,8 dan 9, beliau menambahkan Hakim juga harus sering baca minimal baca 2 jam sehari ucap eliau beliau. Dalam kesempatan lain, Mauliannor,S.Ag mengingatkan Pengadilan Agama Kuala Kapuas terhadap kepatuhan dan kewajiban dalam menyampaikan laporan tahunan dimana laporan tersebut antara lain ialah laporan Tahunan,LKJiP,menindaklanjuti surat SEKMA tentang usulan 2021, serta mempersiapkan SK yang yang berkaitan degan langkah angkah akhir tahun sebelum tanggal yang telah ditentukan. 

Acara tersebut berlangsung sekitar kurang lebih dua jam dan pada akhir acara ketua Pengadilan Tinggi Agama menyempatkan berfoto bersama seluruh pegawai dan staf kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

#ATB

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media