header pta Baru

Pasca Observasi Implementasi APM, PA Pulang Pisau Adakan Rapat

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 804Posted in Pulang Pisau

Pasca Observasi Implementasi APM, PA Pulang Pisau Adakan Rapat

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritasosialisasi observasi.jpg

Pasca kedatangan Tim Assesoir Eksternal dari PTA Palangka Raya yang melakukan observasi impelementasi Akreditasi Penjaminan Mutu di PA Pulang Pisau dan datangnya Hasil observasi dimaksud maka untuk menindaklanjuti hal tersebut PA Pulang Pisau menggelar rapat. 

Rapat dipimpin oleh KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. pada hari Rabu (27/11/2019) pukul 08.00 WIB bersamaan dengan Sosialisasi Perma Nomor 5 Tahun 2019. Bertempat di ruang sidang PA Pulang Pisau rapat diikuti oleh Waka PA, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf dan PPNPN PA Pulang Pisau.

Sri Roslinda menjelaskan dari hasil observasi yang dikirimkan oleh PTA Palangka Raya ternyata hanya ada 4 temuan untuk PA Pulang Pisau yaitu monitoring sasaran mutu yang belum optimal, penyelesaian kontrak kinerja hasil dokumen telusur, tindak lanjut hasil survey kepuasan masyarakat dan belum diterapkannya aplikasi antrian sidang.

Sri Roslinda berharap hasil temuan tersebut agar segera ditindaklanjuti dan diselesaikan guna dikirimkan ke PTA secepatnya sesuai waktu yang ditentukan. 

Dengan menyelesaikan temuan yang hanya berjumlah 4 tersebut semoga PA Pulang Pisau mendapatkan nilai A Excelent sesuai yang kita cita-citakan bersama, ungkap Dia.

Selain membahas hasil observasi, di rapat ini dibahas pula tindak lanjut CPAR hasil assesmen internal dan penyelesaian dokumen hasil telusur assesmen eksternal.

 

(Mulyadi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media