header pta Baru

Apel Jum’at Sore Tanggal 22 November 2019 di PA Sampit

Written by Super User on . Posted in Sampit

Written by Super User on . Hits: 747Posted in Sampit

Apel Jum’at Sore Tanggal 22 November 2019 di PA Sampit

F:\PTIP\ARIEF\apel jumat1.jpg

Sampit |www.pa-sampit.go.id

Pada hari Jumat (15/11/2019) pukul 16.00 WIB bertempat di lobby depan Kantor Pengadilan Agama Sampit sebagaimana biasanya telah dilaksanakan Apel Jum’at Sore. Adapun bertindak sebagai Pembina pada apel sore ini adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I. dan Pemimpin Apel Jumberi.

Apel Jum’at sore ini diikuti oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) dan anggota Posbakum Pengadilan Agama Sampit.

Dalam amanatnya Wakil Ketua menyampaikan bahwa tidak banyak yang akan disampaikan, berhubung unsur pimpinan yang terkait ada yang tidak hadir karena Ketua Pengadilan Agama Sampit sedang Cuti Tahunan dan Panitera Dinas Luar, untuk itu hal-hal penting yang akan saya sampaikan, nanti pada Apel Senin pagi tanggal 25 November 2019 penyampaiannya. Dan sekali kali saya tegaskan bahwa untuk melaksanakan instruksi dari Dirjen Badilag maka Apel Jum’at sore harus tetap kita laksanakan, tidak ada halangan hujan atau panas, karena apel sekarang bisa dilaksanakan di dalam gedung. F:\PTIP\ARIEF\apel jumat.jpg

Diakhir amanatnya Pak Wakil mengucapkan selamat berakhir pekan dengan keluarga masing-masing, sampai bertemu kembali pada hari Senin. (Tim Redaksi PA Sampit)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media