header pta Baru

KETUA PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG HADIR SEBAGAI MENTOR DI UJIAN AKTUALISASI CPNS PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 1202Posted in Kuala Pembuang

KETUA PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG HADIR SEBAGAI MENTOR DI UJIAN AKTUALISASI CPNS PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG

 

Rabu, 13 November 2019, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang hadir sebagai mentor di ujian aktualisasi CPNS  Golongan III Angkatan IV dan Golongan II Angkatan III di BPSDM Kalimantan Tengah. Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang mementori tiga CPNS sekaligus di hari yang sama.

Kepada tim Jurnalis, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, bapak Roni Fahmi, selaku mentor ketiga CPNS tersebut berharap bahwa dengan adanya Latsar ini dapat melatih mental, kedisiplinan dan tanggungjawab saat kembali ke satuan kerja yaitu di Pengadilan Agama Kuala Pembuang.

E:\IKHWAN\foto\WhatsApp Image 2019-11-22 at 09.35.04 (1).jpeg

Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang berfoto dengan Coach,dan Penguji dari masing-masing CPNS yang sedang mengikuti seminar aktualisasi di Kantor BPSDM Kalteng.

 

Sesui dengan tema yang diambil dalam pengerjaan aktualisasi tersebut yaitu mengenai E-Court, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang juga mengungkapkan sangat terbantu dalam pengembangan penerapan beracara melalui e-Court di Pengadilan Agama Kuala Pembuang  dengan adanya kegiatan off kampus aktualisasi ketiga CPNS tersebut. Terbukti dengan adanya pendaftar melalui e-Court yang pertama non-Advokat di Pengadilan Agama Kuala Pembuang.

Selain itu bapak Roni Fahmi berpesan kepada ketiga CPNS Pengadilan Agama Kuala Pembuang tersebut untuk terus berinovasi, dan melanjutkan program yang telah disusun dalam rancangan aktualisasi untuk meningkatkan dan dimaksimalkan  pencapaian pelayanan masyarakat yang maksimal. 

 

Selamat atas terselesainya latsar untuk CPNS  !! 

(Redaksi/IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media